About Me

header ads

GenBI Mengikuti Gerakan Senam Sehat yang Di Selenggara Oleh Pihak Yamaha Motor

Komunitas Generasi Baru Indonesia (GenBI) Aceh Komisariat Universitas Teuku umar melaksanakan kegiatan Gerakan Senam Sehat GenBI bekerjasama dengan pihak YAMAHA MOTOR yang bertempat di Lapangan Teuku Umar,Meulaboh Minggu (15/09/19).



Kegiatan ini mengusung tema "Ayo Hidup Sehat Dengan Rutin Melakukan Senam, Sehat Badan Raga dan Jiwa". Pada kegiatan ini diikuti lebih 500 peserta yang berasal dari komunitas-komunitas yang berbeda dan juga warga sekitar yang ada di Aceh Barat.

Ketua panitia dari GenBI Nurmasyitah mengatakan Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mengajak masyarakat agar hidup sehat, dan jugak memberitahukan kepada masyarakat bahwa senam adalah salah satu cara terbaik untuk menurunkan berat badan kemudian pada kegiatan ini walaupun banyak peserta yang lelah dengan teriknya matahari pagi pada saat senam  tetapi mereka jugak sangat bersemangat dalam mengikuti acara ini sampai dengan selesai.

"Kemudian juga diiringi dengan bermain game bersama dan pembagian doorprize untuk seluruh peserta yang ikut bergabung di dalam acara ini, walaupun banyak juga peserta yang tidak kebagian hadiahnya" Ujar Nurmasytah

Rahmat Dilta Harahap Ketua GenBI UTU Periode 2019/2020 mengatakan Kita harapkan dengan kegiatan Gerakan Senam Sehat GenBI seperti ini menjadikan Masyarakat Aceh Barat khususnya tetap sehat, baik jasmani dan rohani.

Selain acara senam, kegiatan kali ini juga diramaikan dengan pembagian sekitar 30 doorprize pada peserta senam, dan terdapat beberapa games yang bisa di mainkan peserta senam

“Melalui Kegiatan ini juga kita harapkan masyarakat bisa mengerti dan mengenal terhadap pentingnya menjaga tubuh tetap sehat melalui olahraga rutin salah satunya melalui senam sehat ini sangat penting” Sebut Rahmat Dilta Harahap Ketua GenBI Komisariat UTU.

Kegiatan di akhiri dengan bermain game bersama dan pembagian doorprize untuk seluruh peserta yang ikut bergabung di dalam acara, dan berakhir dengan sesi foto bersama.

FAHRI

Post a Comment

0 Comments