About Me

header ads

Meriahkan HUT Ke 55 Partai GOLKAR, DPD GOLKAR Aceh Barat Melaksanakan Berbagai Kegiatan

DPD II GOLKAR Kabupaten Aceh Barat akan melaksanakan berbagai aneka kegiatan untuk memeriahkan  HUT Ke 55 Partai GOLKAR yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2019 lalu yang akan dilaksanakan besok Minggu. ( Meulaboh 09 November 2019 )


Gambar Poster HUT GOLKAR Ke 55 

Sekretaris DPD II Golkar Kabupaten Aceh Barat, Ali Hasyimi,SE didampingi Sekretaris Panitia, Marwan  mengatakan, kegiatan sosial memperingati HUT Golkar ke-55 baru dapat dilaksanakan besok.

"Sebenarnya kegiatan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober lalu, namun karena jadwal pimpinan yang padat, terpaksa kita geser hingga besok, agar semua berkesempatan hadir," ujarnya

Adapun rangkaian kegiatan dilaksanakan mulai dari Doa Bersama, Syukuran, Donor Darah, Santunan Anak Yatim dan makan bersama peringatan HUT Golkar.


Ali mengharapkan kegiatan tersebut bermanfaat bagi masyarakat luas terutama keluarga Golkar, seperti darah yang akan didonorkan oleh kader, khusus untuk donor darah panitia telah bekerjasama dengan pihak Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Cut Nyak Dien

“Semua kegiatan sosial besok akan dipusatkan di sekretariat DPD II Partai Golkar Aceh Barat di Jalan Nasional simpang Nibong Meulaboh. Bagi masyarakat yang ingin mendonor darah dapat memanfaatkan fasilitas di lokasi tanpa biaya sama sekali,” ungkapnya

Khusus kepada kader, simpatisan dan pengurus Golkar diberbagai lapisan diharapkan besok dapat hadir ke lokasi acara dalam rangka menyukseskan kegiatan dan berpartisipasi mendonorkan darah kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pengurus mohon doa kepada simpatisan dan masyarakat semoga acara berjalan lancar dan Golkar semakin dekat dengan rakyat. Panitia juga menggelar tausiah singkat dalam rangka maulid Nabi Muhammad Saw disampaikan oleh wakil ketua MPU Aceh Barat Waled H. Sayuti Syuib dan ditutup dengan,” jelas Ali.


Post a Comment

0 Comments