About Me

header ads

80 MILENIAL AKAN BERTEMU CALEG PARTAI GOLKAR

Diperkirakan delapan puluh orang Mahasiswa dan Pemuda kota Meulaboh akan bertemu dengan calon legislatif Partai Golkar dapil Johan Pahlawan nomor urut 8 fitriadi,S.Pd.I disalah satu warung kopi di seputaran Gampong Ujong Baroh  rabu malam 27/2/19.

Skesa Ngopi Politik

Ketua Panitia Pelaksana Aris didampingi Koordinator Buru Suara (BUSUR) Arius kepada ancjopa.com Rabu (27/2/19) mengatakan, kegiatan pertemuan tersebut dikemas dalam sebuah program yang diberi nama ngopi politik Bersama fitriadi, diundang pemilih cerdas untuk hadir guna dapat memberi masukan dan gambaran tentang situasi kehidupan kaum marginal Aceh Barat selama ini.

" Kita undang peserta sebanyak 30 orang, tapi yang sudah melapor hadir mencapai 80 orang, ini sesuatu yang menarik buat kami panitia, begitu tingginya peminat diskusi" ujarnya

Kegiatan yang diambil tempat di warung kopi diharap dapat berjalan lancar, acara dikemas secara sederhana tanpa menyediakan biaya transportasi, namun kami juga kaget dengan begitu tinggi peminat untuk ketemu caleg Muda partai Golkar yang juga aktifis jalan senantiasa aktif menyuarakan kebenaran selama ini mulai Aceh Barat hingga kabupaten/kota se Barat Selatan Aceh. jelas Aris.

Sementara itu salah seorang relawan fitriadi  Ichsan  Gadeng menyatakan akan hadir ke pertemuan tersebut, acara tersebut sedikit membuat kewalahan panitia dan relawan karena persiapan buat 30 orang ternyata peminat hingga 80 orang

Menurut Ichsan Gadeng, setiap pertemuan dengan caleg fitriadi, panitia tidak membebankan biaya pada caleg melainkan ada donatur yang aktif membantu, dasar dari perubahan jumlah orang maka donatur sedikit kewalahan, namun dipastikan acara berjalan lancar.

Koordinator Relawan (KOREL) Anto menjelaskan, kegiatan tersebut juga bagian dari planning KORAN dalam upaya penggalangan dukungan guna mengumpulkan suara untuk pemenangan fitriadi pada 17 April mendatang, kita berharap dukungan semua pihak , walaupun kami tak menyogok rakyat Insyaallah suara pemilih setia terus bertambah.


Post a Comment

0 Comments