About Me

header ads

Taman Bunga Bernuansa Negara Eropa Kini Ada Di Aceh


Taman bunga celocia dengan keindahan Bunga warna warni yang sering kita lihat di negara eropa, kini telah hadir di Aceh jaya, tepatnya di jln Teuku umar, desa Alue Piet kecamatan panga,. 

Keindahan Taman Bunga Celocia

Taman Bunga seluas satu hektar dikelola secara pribadi oleh warga Aceh jaya yang bernama KAISAR, nama taman bunga ini diberikan nama taman bunga "celosia" karena banyak bunga tersebut di dalam taman itu.

Pengunjung Bersua Photo di Taman Bunga


Taman bunga ini berlaku untuk umum, yang baru di buka pada tanggal 1 Januari 2019, di awal pembukaan taman tersebut sudah mencapai pengunjung sebanyak 1000 orang, dan kedepannya akan bertambah lagi karena wisata tersebut sudah menjadi pusat pembicaraan netizen.
Dikebun bunga ini kita dapat menikmati suasana yang sangat indah, udara yang segar Sehingga menyejukkab badan dan juga dapat untuk mengabadikan photo-photo yang cantik, dengan spot bunga yang indah dan tinggal berdiri mencari posisi yang sangat keren. 

Ramai Pengunjung yang Datang Ketempat Wisata Tersebut


Untuk dapat masuk tempat tersebut kita perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 10.000,.00/orang dewasa, harganya sangat terjangkau untuk kalangan ekonomi bawah dan anak kecil gratis.

Kedepannya untuk menarik pengunjung, pemilik taman bunga berencana mengembangkan taman wisata dengan fasilitas seperti di negara-negara Eropa, seperti membuat kincir angin serta menanam bunga matahari, dan levender.

Taman bunga celocia akan menjadi dinasti wisata Syariah andalan Aceh khususnya Aceh jaya , yang dapat mencuri hati pengunjung untuk mengunjungi taman tersebut karena indahnya warna bunga begitu cerah untuk berselfie ria.



Bagaimana sahabat pembaca, dan melihat gambar yang sangat indah, pasti sangat berkeinginan Untuk mengunjungi taman tersebut karena kita tidak perlu lagi keluar negeri karena sudah ada di Aceh, jadi sangat cocok untuk berakhir pekan di sana dan menghabiskan waktu weekendnya bersama teman, pacar bahkan keluarga sekalipun.


Post a Comment

1 Comments

  1. Sangat indah dan bagustempatnya, sangat berkeinginan untuk mengunjungi tempat wisata tersebut

    ReplyDelete