About Me

header ads

Difasilitasi LDII, Masyarakat Suak sigadeng bertemu Dua Caleg

Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Mengadakan silahturahmi dengan  bapak Zuriat Suparjo, Sp  yang merupakan DPR Aceh dan Bapak Fitriadi Lanta  CALEG DPRK Aceh Barat. ( Meulaboh, 2 Desember 2018)

Masyarakat Suak Sigadeng Photo bersama dengan Dua Caleg
Suryano yang merupakan koordinator Lembaga Dakwah Islam (LDII) Barat Selatan mengatakan " LDII Sudah tiga kali  mengagendakan pertemuan, baru kali ini dapat dilaksanakan"

Tujuan Silaturahmi  adalah untuk mempererat ikatan persaudaraan antara LDII dengan Bapak Zuriat Suparjo, Sp dan Bapak Fitriadi Lanta, S.Pd.I

Seluruh Indonesia sudah  ada anggotanya, bahkan di pelosok sekalipun, Program rutinitas dari LDII adalah dapat mengirimkan anggotanya keseluruh pansantren di Indonesia dengan biaya gratis dan orang tua tidak perlu khawatir dengan biaya. Tambahnya

Fitriadi lanta mengatakan " LDII yang sudah berkomitmen untuk menjalankan sebuah organisasi, harus terus bergerak untuk mencapai kepuncak yang di inginkan, tanpa harus mendengarkan kata-kata orang yang tidak suka selama tidak bertentangan dengan TUHAN dan Konstitusi Negara.

 "LDII akan di jadikan sebagai Inti perjuangan untuk menuju ke anggota DPR Aceh dan DPRK  Aceh Barat" ujar zuriat Suparjo dalam sambutan.

Post a Comment

0 Comments