About Me

header ads

Harapan putra pariwisata nusantara Aceh di kegiatan Aceh Sumatera Expo 2019

Aceh menggelar kegiatan Aceh Sumatera Expo di mall kota kasablanka, jakarta selatan. Adapun rangkaian kegiatannya antara lain seminar nasional, live musik, lomba foto, penampilan tari tradisional, kuliner dan masih banyak lagi.

Riski Abdullah Saidi Putra Parawisata Nusantara Aceh 2019/Photo dokumen Primadi riski

Riski Abdullah Saidi Selaku Putra Parawisata Nusantara Aceh 2019 Mengatakan "Mari sama-sama kita sukseskan kegiatan Aceh Sumatera Expo di mall kota kasablanka , jakarta selatan dengan cara mempromosikan Aceh di media sosial dan media digital sebanyak-banyaknya, di era 4.0 sekarang ini, kita membutuhkan kontribusi pemuda yang mayoritasnya memakai media sosial untuk mempromosikan sesuatu, termasuk menjual daya tarik Aceh di kanca internasional"



"Pemuda adalah kunci peradaban suatu bangsa. Dan Aceh memiliki pemuda-pemuda yang cerdas, aktif, dan kreatif. Saya berharap pemuda-pemuda Aceh dapat bekerja sama dalam mempromosikan kegiatan ini dan juga mempromosikan Aceh di mata dunia. Jika kita bersama maka Aceh akan hebat" harapan risky


Kegiatan ini merupakan perdana yang di selenggerakan di mall kota kasablanka, jakarta selatan. Acara ini nantinya akan mengusung narasumber tokoh-tokoh Aceh di dalam seminar nasional untuk membahas pariwisata dan ekonomi kreatif pada tanggal 13 november 2019 nantinya.

Post a Comment

0 Comments