About Me

header ads

Mengontrol Isu Sosial dan Pendidikan, SOMBEP Aceh Barat Mengadakan Silahturahmi Lintas Generasi


Solidaritas Mahasiswa Bela pendidikan Aceh Barat (SOMBEP) melaksanakan kegiatan "Silaturahmi lintas Generasi SOMBEP" di Pantai Batee Puteh, Aceh Barat. Minggu (28/10/19).



Kegiatan yang mengusung tema temu ramah silaturahmi dengan kader baru tersebut dihadiri oleh puluhan mahasiswa yang tersebar dari berbagai kampus di Aceh Barat.

Basri Adi yang Merupakan Pj Ketua SOMBEP Mengharapkan " Semoga Kegiatan ini  akan selalu terjaga dan menjadi gerakan awal SOMBEP untuk mengontrol penguasa bersama dengan kader-kader yang militan terhadap isu- isu sosial dan pendidikan yang ada di aceh barat" 


Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menanamkan nilai-nilai edukasi bagi mahasiswa sekaligus kader baru sombep tersebut untuk peka terhadap isu-isu pendidikan lingkup Nasional, Khususnya Aceh Barat.


Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Dewan pendiri SOMBEP  (Fitriadi Lanta, S.Pd.i.) Yang memberikan motivator sekaligus menceritakan sejarah awal  berdiri SOMBEP , serta  memberikan gambaran-gambaran terhadap terobosan-terobosan yang telah dilakukan sombep semenjak sombep didirikan, salah satu nya adalah, sombep menjadi pelopor utama dalam memperjuangkan terhadap hadirnya kampus Universitas Teuku Umar di Aceh barat yang menjadi kebanggaan masyarakat barat selatan Aceh (Barsela).



Kegiatan Tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama dengan segenap pengurus sombep serta segenap calon kader yang telah berhadir.


Marzuki

Post a Comment

0 Comments