About Me

header ads

Kelebihan Susu Kambing Etawa dibandingkan Susu Sapi

Sebagian orang pasti mengkonsumsi susu sapi dalam keseharian hidupnya, karena memiliki banyak kandungan kesehatan bagi tubuh. Sehingga kerap terlupakan ada susu lainnya yang memiliki banyak manfaatnya yaitu susu kambing etawa.

Susu Kambing Etawa 

Susu kambing etawa adalah susu yang diperoleh dari susu kambing asli etawa, dari hasil peternakan kambing etawa di Jawa tengah. Kambing yang dibudidayakan adalah kambing yang terkenal akan kwalitas Dan khasiatnya.

Susu kambing etawa yang banyak kali manfaat sebagai kesehatan bagi tubuh kita, diantara adalah dapat melestarikan paru-paru, mengobati kropos tulang, mengobati asam urat, asam lambung tinggi, sangat baik untuk pertumbuhan anak-anak dan sejumlah manfaat lainnya.

Bagi anak-anak sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi susu kambing etawa karena begitu banyak manfaatnya terlebih untuk merangsang pertumbuhan anak.

Pengakuan dari seorang pelanggan " setelah mengkonsumsi susu kambing etawa Secara rutin, ada beberapa perubahan yang terjadi, sehingga mempunyai momongan" itulah kata pelanggan. Untuk membuktikannya silahkan dicoba sendiri.

susu kambing etawa memiliki dua varian yaitu susu kambing etawa dalam kemasan kotak dan dalam varian Saset, untuk harganya juga terjangkau, dalam satu kotak di bansrba harga senilai Rp. 30.000/kotak dan yang sasetnya di bandrol senilai Rp 35.000/kemasan Saset dengan 10 Saset setiap kemasannya

Susu Gomas Etawa Saset dan Kotak


Jika sahabat yang berada  dikawasan Meulaboh dan sekitarnya dapat menghubungi Biro Informasi Meualaboh Center (BIMC) untuk menikmati yang namanya susu kambing etawa yang memiliki banyak khasiat dengan No Telp/Hp : 0813 7727 2009.

warkop yang menjual Susu Kambing Etawa


Selain itu susu kambing etawa juga telah tersedia di sejumlah warung kopi yang ada di kota Meulaboh, sehingga anda tidak repot-repot untuk mencarinya Karena solusinya sudah.


Nah begitulah paparan singkat tentang yang namanya susu kambing etawa yang memiliki banyak manfaat, semoga menjadi susu pilihan anda dan keluarga  dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.









Post a Comment

0 Comments