About Me

header ads

Rapat Penguatan Internal !! KORAN Tunjukkan Rasa Semangat

Pengurus Organisasi dan anggota Komunitas Relawan (KORAN) didampingi pembina Koran, melakukan agenda penguatan internal Koran di sekretariat KORAN ( Meulaboh, 04 Desember 2018)

Kondisi Saat Rapat
Tujuan  dari Penguatan  internal tersebut adalah untuk  lebih mengukuhkan semangat keanggotaan dan memenangkan CALEG yang di usung.

Fitriadi, S.Pd.I yang merupakan Pembina KORAN Mengatakan "Bahwa didalam organisasi  harus memuat setidaknya 4 nilai, yaitu rasa kesolidatan, semangat pantang menyerah, intregritas yang tinggi dan gerakan-gerakan politik. Sehingga dengan adanya 4 nilai tersebut, sebuah organisasi dapat berdiri kuat".


Adanya suatu kesenjangan dalam organisasi itu biasa, tinggal bagaimana cara kita untuk menyikapi dan mengevaluasi diri saja, itu poin yang penting, "ujar  Ravi Alvad Davi yang Merupakan Sekretaris KORAN

Dalam pengkuatan internal tersebut KORAN memegang satu prinsip yaitu kalau ingin Menjadi aktivis, jadilah diri sebagai aktivis yang benar benar siap, jangan menjadi aktivis yang cengeng dan tidak siap mental.

Dengan adanya Penguatan tersebut, koran yakin bisa maju selangkah kedepan untuk mencapai tujuan yang telah dicanangkan yaitu membawa Fitriadi, S.Pd.I menduduki kursi  dewan Aceh Barat.

Kontributor : Marzuki

Post a Comment

0 Comments