About Me

header ads

Pulau Singgahan, Dinasti Wisata Pantai Lhok Seudu Aceh Besar


ANC-JOPA | Aceh selain dikenal dengan negeri sejuta warung kopi, ternyata aceh juga dikenal dengan kelimpahan objek wisata yang paling banyak dan begitu indah,. Salah satu wisata yang indah adalah pantai lhokseudu yang banyak dikunjungi oleh kaum milinear.

Pondok- pondok warna warni pantai lhok seudu

Pantai lhok seudu yang berada di Desa Teupin Layeu, Kecamatan Leupueng, Kabupaten Aceh Besar. Pantai ini, setiap harinya banyak yang mengunjungi,apa lagi di hari-hari besar, sehingaa pantai lhok seudu dikenal dengan pulau singgahan atau juga dengan tempat peristirahatan yang sangat indah untuk menikmati momen atau mengambil spot yang indah bagi seorang photografer.

Pantai lhok seudu ini sangat indentik dengan pondok-pondok kecil bewarna warni mirip pelangi yang mengarah ke laut dan darmaga, sehingga seorang wisatawan dapat memilih pondok mana yang akan dipilih sebagai tenpat peristirahatanya dan juga dapat menikmati angin yang sejuk, adem dan air lautnya yang begitu tenang, dan tanpa membuat rasa takut  bagi yang ingin mengunjunginya.

Birunya laut di Lhok Seudu dikombinasikan dengan pondok-pondok terapung di tepi pantai. Tempat ini juga menyediakan lahan pakir yang luas, tempat pembuangan air kecil dan mushola bagi yang ingin beribadah, dan menyedikan olahan makanan seperti : mie kuah + udang dan es kelapa muda yang jadi andalan. Para pengunjung bisa duduk berteduh sambil menikmatis semilir angin pantai. Tidak sedikit juga yang memutuskan untuk memancing karena hasil baharinya begitu melimpah.



Post a Comment

0 Comments