About Me

header ads

Enaknya Es Cream !!! Ngilunya Kerasa Bangetzz

mungkin teman - teman merasa haus dan gerah saat dalam kondisi yang panas karna sinar matahari, maka untuk itu wajib mencicipi makanan dan minuman yang paling enak untuk menemani siang. dalam kondisi tersebut ada makanan dan minuman yang cocok, yaitu es Cream.  Es cream ini bisa menghilangkan dahaga yang ada di tengorokan karna terik matahari, dimana disaat kita menikmatinya ice cream ini memiki rasa yang manis,gurih dah lezat dan jamin buat hari - hari kamu itu lebih menyenangkan.


ice cream ini juga bisa membantu kita hilangkan tres, disaat kita sedang dalam keadaan gelisah akibat putus cinta, teman khianati, banyak tugas campus, kerjaan di Kantor dan lain sebagainya yang buat kamu itu kesel dan amarah kamu itu tidak terkontrol, nah ice cream ini bisa buat kamu itu jauh lebih tenang disaat kamu mengalami hal tersebut, disaat kamu memakannya kamu harus menikmatinya karna setiap masalah kamu akan terhilangkan disaat kamu persuap nya menikmati nikmatnya ice cream tersebut, makan lah ice cream sesuai rasa kesukaan kamu ya biar kamu labih tenang menikmatinya.

Es Cream Burger

lebih asiknya lagi kamu cicipin ice cream nya itu bareng keluarga, sahabat, dan temen. karna disetiap kenikmatan ice cream itu mengandung makna tersendiri loh saat menikmatinya,apa lagi kamu menikamatinya bareng sama orang yang kamu sayang, pasti kamu akan jauh lebih asik dan menyenangkan karna ada yang menemani saat kamu sedang menikmati ice cream nya. jangan salah loh terkadang sendiri juga asik saat sedang menikmati ice cream nya, gak percaya coba aja...


ice cream ini banyak penikmat nya loh sama seperti kopi, karna kebanyakan orang menilai ice cream ini punya keistimewaan tersendiri saat menikmatinya. ice  cream ini juga bisa di nikmati di beberapa makanan loh, dan itu rasa nya enak banget dan buat kita ketagihan, eh jangan salah ice cream ini juga enak di nikmati di semua minuman loh, karna ada rasa dingin di ice cream nya dan juga rasa kenikmatannya di minumanannya jadi kalau minuman dan makanan yang kita nikmati itu kita tambahkan ice cream pasti rasanya jauh lebih enak. karna ice cream punya rasa tersendiri yaitu rasa hati dan kasih sayang.....
Es Cream Kelapa Besar


mungkin buat kamu yang memang suka sekali sama ice cream nya memang sudah tau dan mengerti bagaimana kenikmatan yang ada pada ice cream nya, kamu pasti tau bagaimana kenikmatan sesungguhnya yang ada pada ice cream nya pasti kamu lebih tau bukan. tapi jagan khawatir buat kamu yang belom pernah menikmatinya atau yang sudah tapi gk tau cara menikmati nya atau hanya sekedar makan saja, ayo mulai sekarang ubah cara makan kamu biar ice cream nya jauh lebih nikmat saat kamu mencicipinya buat kamu yang belum pernah coba, ayo coba ice cream nya mungkin dengan itu kamu juga lebih tau bagaimana kenikmatan yang sesungguhnya pada ice cream..



jangan salah penikmat ice cream itu bukan remaja aja atau anak - anak, tetapi orang dewasa juga suka banget dengan ice cream, walaupun awalnya mereka nolak untuk makan karna malu ,tetapi saat mereka sudah mencicipinya mereka sangat ingin menikmatinya di waktu sengang mereka karna rasanya nya yang khas. jadi buat kalian semua nya ayo di coba ice cream nya di jamin buat hari - hari kalian menyenangkan.


Kontributor : Yunita Lanta

Post a Comment

0 Comments