About Me

header ads

Keadilan dan Pemimpin yang Adil adalah Harapan Kita Bersama

Berita Islami| Manusia adalah insan yang sering lalai dan mudah tergoda akan tipu daya dari setan yang menyesatkan, Karena hampir dalam setiap kehidupan ini kezaliman akan menggantikan keadilan.

ilustrasi Pemimpin

Maka akan tiba pada suatu masa dimana penguasa akan seperti singa, para menterinya seperti serigala dan hakim-hakim seperti anjing, dan masyarakat kebanyakan akan seperti kambing. Bagaimana bisa kambing akan hidup dalam keadaan, singa, serigala dan anjing.

Penguasa di artikan seperti singa ibarat kerasukan, karena singa akan terus memburu makanannya demi kepentingan pribadi dan golongannya,  sementara menteri diabaratkan seperti serigala yang terkenal dengan sifat culas, gesit dan licik maka dia akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan keinginannya walau dengan cara yang tidak ksatria. Adapun hakim yang di ibaratkan seperti anjing karena memiliki sifat penjilat, dan pandai menyembunyikan kebuasannya dibalik kejinakan yang dimilikinya.

Maka pada tahun ini, tepatnya pada 17 April 2019, kita selaku orang Indonesia akan memilih pemimpin yang akan memimpin di tingkat Indonesia, Provinsi, Daerah, dan kabupaten.


Dengan itu, hati-hatilah dalam memilih pemimpin yang akan memimpin kita selaku masyarakat Indonesia, sehingga dihari pemilihan kita dapat melahirkan  pemimpin yang  adil dan memakmurkan masyarakatnya.

Post a Comment

0 Comments